Resmi Jadi Camat Tampan, Ini Permintaan Abdul Barri ke Seluruh ASN

Resmi Jadi Camat Tampan, Ini Permintaan Abdul Barri ke Seluruh ASN
Abdul Barri (tengah) usai dilantik menjadi Camat Tampan.

PEKANBARU - Usai resmi menjadi Camat Tampan menggantikan Liswarti, Abdul Barri menyampaikan pesan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Tampan agar bekerja Profesional, Amanah dan Santun (PAS). Selain itu diminta bekerja disiplin, kreatif dan inovatif.

"Marilah kita bekerja cerdas, tepat dan tuntas. Selain itu, kita bekerja super tim sebagai mana yang diamanahkan oleh Wali Kota Pekanbaru Firdaus untuk menuju Pekanbaru Smart City yang Madani," katanya.

Dikatakan Abdul Barri, sebagai pejabat baru di Kecamatan Tampan, dirinya akan tetap melanjutkan program-program kerja Camat lama.

Sebagaimana diberitakan, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melantik pejabat esselon III di Aula Lantai II Kantor Walikota Tenayan Raya, Rabu (29/4/2020) kemarin.

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si didampingi Plt. Kepala BKPSDM, Azwan yang juga menjabat Asisten I Setdako Pekanbaru.

Dalam pelantikan, ada dua pejabat yang berubah promosi dan mutasi. Salah satunya pejabat baru mengisi jabatan di Kecamatan Tampan, yakni Abdul Barri yang sebelumnya menjabat Camat Sukajadi. Abdul Barri menggantikan posisi Liswarti yang memasuki masa purna bakti.

Sementara pengganti Abdul Barri di Kecamatan Sukajadi, yakni Dra. Rahma Ningsih yang di promosikan. Sebelumnya, Rahma Ningsih menjabat Sekretaris Camat Payung Sekaki.

Selain pergantian Camat Tampan dan Sukajadi, juga diisi kekosongan Sekcam Payung Sekaki, yakni oleh Abdullah, mantan Kepala Sub Bagian Tata Praja Setdako Pekanbaru. 

Berita Lainnya

Index