Meriam London Segera Berpisah dengan Aaron Ramsey

Meriam London Segera Berpisah dengan Aaron Ramsey
Aaron Ramsey
LONDON (CELOTEHRIAU.COM) - Bintang Arsenal asal Wales, Aaron Ramsey dikabarkan telah melakukan tes medis sebagai salah satu syarat untuk bisa bergabung bersama Ronaldo di Juventus.
 
Ramsey dikabarkan siap meninggalkan Oziel dan kawan-kawan untuk bermain di liga Italia. Kontrak Ramsey bersama Arsenal yang akan berakhir pada penghujung musim nanti juga menjadi penyebab, Arsenal harus segera menjualnya jika tidak ingin merugi.
 
Sejak awal, gelandang 28 tahun ini telah memutuskan bahwa dirinya tak akan menandatangani kontrak baru. Kini, sang pemain pun tinggal menyisakan enam bulan terakhirnya bersama Arsenal dan ia pun memiliki hak untuk berbicara dengan klub luar Inggris.
 
Dilansir La Gazzetta dello Sport, perwakilan Juventus hari ini berada di London dan akan melakukan tes medis Rahasia secara rahasia.
 
Tes medis ini bukanlah tes medis secara komplit, melainkan hanya tahap pertama. Sisanya bakal dilakukan di Turin pada tanggal yang akan ditentukan kemudian.
 
Prosedur ini pernah dilakukan Juventus ketika memboyong Sami Khedira dari Real Madrid dan Emre Can dari Liverpool. Sama seperti Ramsey, keduanya juga didatangkan Bianconeri secara gratis.
 
Pada musim panas nanti, Ramsey kabarnya bakal diberi kontrak selama lima tahun oleh Juventus, dengan nilai mencapai 6,5 juta euro per tahun.
 
Angka ini belum termasuk bonus senilai setengah juta euro jika Ramsey bermain sebanyak 50 persen dari jumlah total pertandingan dalam satu musim tersebut, dan bonus sebanyak 1,5 juta euro jika ia bermain sebanyak 70 persen dari keseluruhan laga.
 
Dari perekrutan Ramsey ini, agen sang pemain juga tak ketinggalan kecipratan uang. Juventus kabarnya bakal memberi agen Ramsey uang komisi senilai 9 juta euro.

Berita Lainnya

Index