Telah Laporkan Validasi Data Masyarakat Terdampak Covid-19, Ayat Cahyadi Sampaikan Terimakasih ke RT/RW

Telah Laporkan Validasi Data Masyarakat Terdampak Covid-19, Ayat Cahyadi Sampaikan Terimakasih ke RT/RW
Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di Kota Pekanbaru yang telah menyampaikan validasi data penerima bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Virus Corona atau Covid-19.

"Alhamdulillah tadi saya bersama Pak Walikota baru saja melepas bantuan tahap kedua untuk masyarakat Pekanbaru yang terdampak Covid-19. Bisa jadi memang masih banyak warga kita yang belum menerima, terdata dan tervalidasi. Namun, saya mengucapkan terimakasih kepada RT/RW yang sudah melakukan validasi data," kata Ayat saat melakukan live di Facebook pribadinya.

Ayat mengatakan bagi masyarakat  Pekanbaru terdampak Covid-19 yang belum menerima bantuan dari Pemko Pekanbaru untuk segera menghubungi Call Center Tim Gugus Covid-19 melalui 112.

"Jika masih ada yang belum menerima, silahkan call ke 112. Nanti di call center itu ada petugas kita yang menjawab dan mengarahkan," sambungnya.

Tidak hanya itu saja, Ayat juga menegaskan bagi para mahasiswa yang saat ini tidak bisa pulang kampung agar segera didata oleh Dinas Sosial (Dinsos) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru untuk selanjutnya diberikan bantuan.

"Sesuai dengan perintah Pak Wali, agar kedua OPD ini terus berkoordinasi dan berkomunikasi dalam memberikan bantuan sembako ke masyarakat dan para mahasiswa yang terdampak Covid-19. Tim Gugus tugas harus segera membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," tegasnya.

Terakhir Ayat Cahyadi berpesan, ditengah momentum Bulan Suci Ramadan, mari hendaknya masyarakat terus bersama-sama meminta dan berdoa kepada Allah SWT agar musibah pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Mari terus bersama-sama dan berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir. Dalam kesempatan ini saya juga menegaskan kembali agar masyarakat terus memakai masker, mencuci tangan dan menerapkan sosial distancing," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index