Babinsa Sumahilang Monitoring Pembagian 122 Paket Sembako

Babinsa Sumahilang Monitoring Pembagian 122 Paket Sembako

CELOTEH RIAU.COM--Menjalankan fungsinya selaku pembina teritotial ditengah pandemi covid-19 dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),  Babinsa Kelurahan Sumahilang Serka Eka Rivky Siregar dan Serda Khairuddin terus melakukan monitoring.

Seperti Ahad (17/5/2020) dua anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru ini melakukan monitoring dan pendampingan  pembagian 122 paket sembako tahap II  dari Pemerintah Kota Pekanbaru kepada warga terdampak covid-19.

"Ada 122 paket sembako tahap II dari Pemerintah Kota Pekanbaru berupa  beras 5 kg, mie instan 1 dus, minyak goreng 2 kg da sarden 6 kaleng yang dibagikan kepada warga. Alhamdulillah berjalan lancar dan tertib tanpa ada penolakan seperti dibeberapa tempat," kata Serka Eka Rivky.

Eka menyebutkan, selaku garda terdepan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan lurah akan terus berupaya melakukan yang terbaik buat masyarakat di wilayah teritorial.

Senada Lurah Sumahilang Nursyam Rmadhani SSTP menuturkan bantuan sembako ini sebagai bukti pemerintah peduli tidak mengabaikan masyarakat yang terdampak akibat covid-19 dan penerapan PSBB.

"Semoga bantuan yang disalurkan ini menjadi manfaat bagi penerima.Dan kita selaku tiga pilar di kelurahan akan terus berjuang agar seluruh masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan lagi," sebutnya.

Tak lupa Lurah Sumahilang berpesan agar masyarakat tetap tenang, dan selalu mengikuti anjuran protokol kesehatan pemerintah."Harapan kita bersama, semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa beraktifitas normal lagi, " harapnya.

Turut hadir dalam pembagian paket sembako,   Bhabinkamtibmas  Aipda Yofi H, Ketua Forum RT/RW H Rinaldi dan Ketua RW se Kelurahan Sumahilang.

Berita Lainnya

Index