Higuain 'Merengek' Minta Dijual ke Chelsea?

Higuain 'Merengek' Minta Dijual ke Chelsea?
Gonzalo Higuain

ITALIA (CELOTEHRIAU.COM) - Gonzalo Higuain nampaknya benar-benarsudah memantapkan hati untuk angkat kaki dari Italia dalam waktu dekat. Sang striker kabarnya mengajukan permintaan transfer kepada Juventus untuk melepaskannya ke Chelsea.

Selama beberapa pekan terakhir, Chelsea dirumorkan ingin mendatangkan striker baru. Maurizio Sarri disebut ingin mendatangkan penyerang berkualitas ke Stamford Bridge untuk mendongkrak produktifitas gol timnya.

Salah satu penyerang yang masuk dalam target Chelsea adalah Gonzalo Higuain. Sarri disebut ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Napoli tersebut.

Dilansir Talk Sport, peluang Chelsea untuk menggaet Higuain sudah semakin besar. Pasalnya sang pemain sudah mengajukan permintaan transfer ke Juventus baru-baru ini.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Chelsea sudah bergerak untuk mendatangkan Higuain baru-baru ini. Mereka sudah mengajukan proposal peminjaman terhadap sang striker selama enam bulan ke depan.

Namun pihak Juventus kabarnya menolak proposal tersebut. Pasalnya Chelsea tidak mencantumkan klausul pembelian permanen terhadap sang striker, karena manajemen mereka menolak membayar mahal untuk pemain di atas 30 tahun.

Alhasil pihak Si Nyonya Tua kabarnya menyuruh Chelsea mengajukan tawaran baru untuk mendatangkan Higuain.

Higuain sendiri kabarnya mendengar bahwa pihak Juventus menolak tawaran Chelsea. Untuk itu ia turut bergerak untuk bisa pindah ke London.

Higuain sendiri kabarnya ingin kembali dilatih Sarri. Ia percaya bahwa di tangan pelatih asal Italia itu, ia mampu menemukan kembali ketajamannya yang mulai menurun dalam dua setengah tahun terakhir.

Alhasil striker Timnas Argentina itu mengajukan permintaan transfer resmi kepada Juventus sebagai upaya pemulusan kepindahannya ke Stamford Bridge.

Berita Lainnya

Index