Latihan Premier League Bakal Dimata -matai

Latihan Premier League Bakal Dimata -matai

CELOTEH RIAU.COM--Pasukan pengintai direkrut pihak Premiere gunaLeague  mengawsi aktivitas latihan klub-klub Liga Inggris di masa darurat Covid-19  ini yang dimulai pada Selasa (19/5) waktu setempat.

Mata-mata itu disiapkan di setiap pemusatan latihan klub-klub Liga Inggris. Tujuannya, agar klub-klub tidak melanggar aturan atau melakukan kecurangan jelang digulirkannya kembli kompetisi musim ini di tengah pandemi virus corona.

Dikutip dari Daily Mail, salah satu kegiatan klub yang akan diawasi mata-mata ini adalah pertemuan taktik yang ilegal.

Tim khusus itu juga akan memonitor kepatuhan klub terhadap peraturan yang hanya memperbolehkan 40 orang terlibat di dalam klub tersebut. Sebanyak 40 orang itu juga akan dites corona dua kali dalam seminggu.

Berbagai sanksi disiapkan Dewan Premier League bagi klub yang melakukan pelanggaran.

"Kami sedang mencari tim inspeksi audit independen yang akan kami tingkatkan dalam beberapa hari ke depan," ujar Direktur Sepak Bola Premier League Richard Garlick dikutip dari Daily Mail.

"Tim ini akan melakukan inspeksi di tempat latihan dan akan tiba tanpa pemberitahuan," ucap Garlick menambahkan.

Daily Mail melaporkan Liga Inggris musim ini diklaim akan dilanjutkan mulai tanggal 12 Juni. Meskipun sejumlah pihak menilai tanggal 19 Juni akan lebih ideal untuk kembali melanjutkan kompetisi.

Kepastian "Proyek Restart" ini bisa didapat pada pekan ini. Karena rencananya Premier League akan kembali melakukan pertemuan virtual pada Selasa dan Kamis (21/5) untuk menentukan tanggal tersebut.

Berita Lainnya

Index