Usai Resmikan Rumah Quran, Ini Harapan Ayat Cahyadi

Usai Resmikan Rumah Quran, Ini Harapan Ayat Cahyadi
Wakil Walikota usai meresmikan pemakaian Rumah Quran Juara yang bertempat di Jalan Seroja Ujung, Perumahan Griya Teratai Indah

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menghadiri sekaligus meresmikan pemakaian Rumah Quran Juara yang bertempat di Jalan Seroja Ujung, Perumahan Griya Teratai Indah, Kecamatan Tenayan Raya, Selasa (15/1/2019).

Atas nama pemerintah, Wawako mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, baik donatur dari berbagai perusahaan, rumah zakat, dan masyarakat yang telah memberikan sumbangsihnya terhadap pendirian Rumah Quran Juara.

"Dengan telah diresmikannya Rumah Quran Juara ini, saya berharap program pembinaan pembelajaran Alquran dapat terlaksana dengan baik," katanya.

Dalam kesempatan ini, Ayat juga menyebutkan kedepannya akselerasi pembinaan program hapalan Alquran, dapat memberikan kekuatan mental spritual bagi anak-anak. "Itu harapan kami kepada generasi muda kita. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini bisa memberikan manfaat yang besar," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index