Di Riau, Luhut Tepis Isu Jokowi Anti Islam

Di Riau, Luhut Tepis Isu Jokowi Anti Islam
Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan

SIAK (CELOTEHRIAU.COM) - Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan menepis isu yang selama ini beredar bahwa Presiden Jokowi merupakan anti terhadap Islam, hal ini dikatakannya saat pidatonya di hadapan pejabat daerah Riau di Siak.

"Isu terkait Jokowi anti Islam itu sangat tidak benar, sejak 12 tahun yang lalu saya kenal dengan Jokowi hingga saat ini jadi pembantunya, saya tahu kalau Jokowi sangat taat beribadah," Kata Luhut Binsar Pandjaitan saat berpidato di hadapan masyarakat Siak, Rabu (16/1/2019).

Lanjutnya, tuduhan yang tidak berdasar terhadap Presiden Jokowi itu dianggap sebuah isu yang sangat tidak bertanggung jawab. Ia juga meminta agar masyarakat tidak mudah percaya.

"Kita semua jangan mudah percaya terhadap isu-isu tak jelas, apalagi menyebutkan bahwa Jokowi anti Islam, itu sangat tidak benar, pak Presiden itu tidak pernah tinggal sholat 5 waktu," tegas Luhut.

Sebelum mengunjungi Bunga Raya, Siak untuk melaksanakan Panen Raya dan penyerahan 2.000 sertifikat tanah untuk rakyat, Luhut menyempatkan untuk melihat Istana Assyerayah Al Hasyimiyah, setelah itu langsung menuju lokasi Panen Raya sekaligus menyerahkan sertifikat tanah secara simbolis kepada masyarakat Siak.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Siak Drs H Syamsuar, Wakil Bupati Siak, Sekda Provinsi Riau Ahmad Hijazi, pimpinan DPRD Riau, Pimpinan DPRD Kabupaten Siak, Walikota Pekanbaru Firdaus, Direktur Bumi Siak Pusako dan Forkopimda Kabupaten Siak.

Berita Lainnya

Index