PT Musim Mas Santuni Anak Yatim Disekitar Perusahaan

PT Musim Mas Santuni Anak Yatim Disekitar Perusahaan

PELALAWAN- PT Musim Mas menyalurkan bahan sembako untuk anak yatim dan orang tua jompo, yang berada didesa-desa sekitar perusahaan. Bantuan tersebut untuk meringankan beban ekonomi menghadapi lebaran 1 Syawal 1441 Hijrah dan Pandemi Covid-19.

Bantuan yang diberikan kepada Desa Batang Kulim, Desa Talau, Desa Betung, Desa Tanjung Beringin, Desa Kesuma, Kelurahan Sorek Satu yang termasuk dalam Kecamatan Pangkalan Kuras. Desa Pesaguan, Desa Dusun Tua, Kelurahan Pangakalan Lesung, Dusun Solok Gerimbang, Dusun Equator, Dusun Tambun yang termasuk dalam Kecamatan Pangakalan Lesung, Desa Air Emas yang termasuk dalam Kecamatan Ukui dan Desa Kuala Semundam, Desa Lubuk Terap yang termasuk dalam Kecamatan Bandar Petalangan.

Bahan bahan sembako yang diberikan kepada anak yatim sebanyak 435 paket. Bantuan sembako dan bahan-bahan pokok seperti beras 5 kilo gran, gula 1 kilo gram, telur 1 papan, minyak goreng MM 1 liter, susu 1 kaleng, teh 1 kotak  sarden 1 kaleng & Indomi 1 kotak. yang diterima setiap anak yatim perpaket.

"PT Musim Mas peduli terhadap Anak Yatim yang ada di sekitar perusahaan. Kami juga berharap bantuan ini tepat sasaran dan bermanfaat untuk anak-anak yatim yang ada di desa sekitar perusahaan," terang manager Humas PT Musim Mas, Ibrahim, Senin (24/5/2020).

Ibrahim mengungkapkan bahwa bantuan, tersebut merupakan kepedulian perusahaan terhadap, anak yatim dan orang tua jompo. Bantuan ini katanya, merupakan agenda rutin dilakukan PT Musim Mas. "Ini merupakan agenda tahunan kita," paparnya.

Ditempat terpisah, Lurah Sorek Satu, Ridawati Erma, SH mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT. Musim Mas kepada anak Ytim yang di Desa sekitar khususnya Kelurahan Sorek Satu.

"Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada PT Musim Mas atas bantuan yang telah diberikan kepada warga kami. Bantuan ini langsung kami distribusikan kepada anak yatim yang ada di Kelurahan Sorek Satu dan kami juga berharap PT Musim Mas semakin sukses," kata Ridawati

Sementara Firdaus Wahidin Camat Kecamatan Pangkalan Kuras memberikan dukungan dan apresiasi terhadap bantuan yang telah diberikan PT Musim Mas kepada anak yatim khususnya yang berada di Kecamatan Pangkalan Kuras.

"Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada anak yatim di sekitar perusahaan, bantuan ini sangat dibutuhkan oleh anak yatim mengingat kondisi saat ini banyak keluarga yang membutuhkan bahan pokok. Momen inilah saatnya kita saling bahu membahu," tandas Firdaus.***(bri)

Berita Lainnya

Index