H-1 Idul Fitri PT SAR Distribusikan 50 Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa

H-1 Idul Fitri PT SAR Distribusikan 50 Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa
General Manajer PT SAR Ir H Sudarso saat menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Ketua NU Provinsi Riau T Rusli Ahmad SE (Humas KKK Kota For Celotehriau.com)

CELOTEHRIAU.COM-- Wujud kepedulian terhadap masyarakat di Provinsi Riau selama pandemi coronavirus disease (Covid-19) pada bulan Ramadan dan Idul Fitri,  PT Suriya Agrolika Reksa (SAR) mendistribusikan paket sembako kepada  Pengurus Nahdatul Ulama Provinsi Riau untuk disalurkan kepada  kaum dhuafa yang terdampak covid-19.

Penyerahan 50 paket sembako yangndilakukan, Sabtu (23/5/2020) ini langsung diserahkan General  Manajer PT SAR Ir Sudarso kepada Ketua NU Provinsi Riau T Rusli Ahmad SE di Posko Peduli Covid19- NU Provinsi Riau.

General Manajer PT SAR Ir H Sudarso menuturkan pendistribusian paket  sembako ini merupakan  wujud kepedulian masyarakat kepada masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi akibat  pandemi Covid-19. 

Suasana penyerahan sembako kepada warga di Posko NU Provinsi Riau Peduli Covid-19

"Pandemi Covid-19 ini memberi pengaruh yang cukup signifikan terhadap penurunan tingkat ekonomi global Indonesia termasuk Provinsi Riau, sehingga seluruh lapisan ekonomi masyarakat juga terkena dampaknya," kata Ir Sudarso.

Pemilik rumah Tahfiz  Azzam di Jalan Kartama ini berharap 50 paket sembako ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak  Covid-19, saat merayakan hari raya Idul Fitri 1441 H."Semoga meringankan beban masyarakat khususnya kaum dhuafa yang terdampak secara langsung akibat pandemi ini," jelasnya.

Pria yang juga Ketua DPC Kerukunan  Keluarga Kisaran (KKK) Kota Pekanbaru ini mengaku, pendistribusian ini sudah dilakukan dibeberapa tempat baik di Pekanbaru maupun Kabupaten Kuantan Singingi sejak sebelum dan sesudah ramadan 1441 H.

"Saya mewakili perusahaan mengucapkan terimakasih kepada Ketua NU Provinsi Riau yang juga ketua Gerakan   Nahdatul Ulama Provinsi Riau bapak Tengku Rusli Ahmad yang sudah menyalurkan bantuan kepada warga terdampak covid-19," ucapnya.

Pria yang murah senyum ini juga menambahkan, selain menyerahkan paket sembako dari perusahaan.Dirinya selaku Ketua paguyuban masyarakat perantau asal Kisaran Kabupaten Asahan dan sekitarnya juga memberikan donasi kepada sejumlah anak yatim piatu di lingkungan organisasi yang dipimpinnya.

Berita Lainnya

Index