Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru Bagikan Sembako kepada Panti Asuhan

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru Bagikan Sembako kepada Panti Asuhan
Walikota Pekanbaru Firdaus saat menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis.

PEKANBARU - Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru  membagikan paket sembako kepada 30 panti asuhan yang ada di Pekanbaru, pada Senin (4/5/2020).

Penyerahan sembako yang terdiri dari beras, mie instant, teh, gula, telur, susu dan lainnya langsung diserahkan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus. Secara simbolis penyerahan dilaksanakan di Posko Tim Gugus Tugas Halaman MPP Kota Pekanbaru.

"Kami gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru, meminta kepada bapak/ibu sekalian yang hadir pada saat ini, kita punya kewajiban bersama-sama mencegah penyebaran virus corona dan membantu masyarakat yang terdampak," ujar Wali Kota.

Sementara itu Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Pekanbaru Zarman Candra, menyebutkan bahwa bantuan sembako tersebut berasal dari pihak swasta dan donasi dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pekanbaru.

"Semoga ini dapat meringankan beban saudara - saudara kita di panti asuhan yang ada di Pekanbaru. Tak lupa juga untuk yang berdonasi juga dilipat gandakan pahalanya oleh Allah serta dimudahkan rezekinya," ungkap Zarman.(Advertorial)

Berita Lainnya

Index