Walikota Pekanbaru Pimpin Rapat Evaluasi PSBB Tahap Ketiga

Rabu, 27 Mei 2020 - 02:16:36 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus saat memimpin rapat evaluasi PSBB.

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Firdaus pimpin rapat evaluasi pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap III bersama instansi terkait, Rabu (27/5/2020). Rapat berlangsung sehari jelang berakhirnya PSBB tahap III.

PSBB Kota Pekanbaru tahap III bakal berakhir, Kamis (28/5/2020). PSBB tahap III bergulir sejak 15 Mei 2020 lalu.

Rapat berlangsung di Ruang Multimedia Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru. Satu bahasan dalam rapat ini adalah rencana perpanjangan PSBB di Kota Pekanbaru.

PSBB di Kota Pekanbaru sudah berlangsung dalam tiga tahap. Firdaus berencana membahas perpanjangan PSBB, Kamis (28/5/2020) besok bersama Gubernur Riau.

"Besok kita bahas bersama Pak Gubernur," terangnya dalam rapat.

Menurutnya, rapat ini juga membahas seputar perkembangan kasus covid-19 selama PSBB tahap III. Hal ini jadi satu pertimbangan memperpanjang PSBB ke tahap selanjutnya.

Ada juga bahasan seputar perkembangan kasus covid-19 selama PSBB tahap III. Mereka juga membahas perkembangan bantuan pangan bagi masyarakat.

Bahasan lainnya yakni perihal new normal di Kota Pekanbaru. Kota bertuah menjadi satu dari enam daerah yang bakal melaksanakan new normal.

Aparat dari TNI dan polri juga ikut dalam rapat tersebut. Para personel pengamanan ikut dalam mengawasi aktivitas masyarakat selama penerapan new normal. (Advertorial)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+