Jumat Berkah, Babinsa-BKMT Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Jumat Berkah, Babinsa-BKMT Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

CELOTEHRIAU.COM--Menyongsong New Normal usai pelaksanaan Pembatasa Sosial Berskala Besar (PSBB), Babinsa Kelurahan Sumahilang Koramil 02 Kota,  Kodim 0301 Pekanbaru bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Pekanbaru Kota membagikan paket sembako ke warga terdampak covid-19, Jumat (29/5/2020).

Babinsa Kelurahan Sumahilang  Serka Eka Rivky Siregar dan Serda Khairuddin bersama Ketua PC  BKMT  Kecamatan  Pekanbaru Kota   Ermaneli, Bhabinkamtibmas Aipda Yofi H, Ketua RW se Kelurahan Sumahilang dan jajaran  pengurus  BKMT Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Alhamdulillah, pada hari Jumat Berkah ini Babinsa bersama BKMT Pekanbaru Kota bisa berbagi rezeki untuk tujuh warga terdampak covid-19 menyongsong new normal     pasca tidak dilanjutkannya PSBB lanjutan tahap 2," kata Serka Eka Rivky Siregar.

Meskipun sudah memasuki kehidupan baru atau new normal Babinsa berharap seluruh masyarakat tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan dari pemerintah agar pandemi wabah Corona ini sirna di bumi lancang kuning.

"New normal bukan berarti bebas tapi tetap harus menjalani dan menerapkan aturan yang berlaku, tetap gunakan masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan," kata  Eka.

Jadi, tegas Eka, tidak ada cara lain jika ingin kembali normal seperti sebelumnya masyarakat harus menaatinya."Itu harga mati dan harus dipatuhi, agar dapat beraktifitas kembali," tegasnya.

Senada, Ketua BKMT Kecamatan Pekanbaru Kota Ermaneli mengharapkan masyarakat tetap disiplin mengikuti anjuran protokol kesehatan dari pemerintah dalam menyongsong new normal agar mata rantai penyebaran covid-19 benar-benar terputus.

"Pertama dan utama adalah dispilin   tentang Prokes dan kedua semoga bantuan ini menjadi manfaat dan dapat meringankan beban warga," tegasnya.

Ini Warga Penerima Paket Sembako 

1.Eti 
   Umur : 48 Thn
  Alamat: Jln  Kartini 1 No 81

2.Kristina
   Umur 46 Thn
   Alamat : Jl Suhada Gg Suhada

3.Safniati
   Umur : 51 Thn
   Alamat : Jl Hangtua

4.Surlianisa 
   Umur : 55 Thn
   Alamat : Jl Hangtua

5.Maynur 
   Umur : 28 Thn
  Alamat : Jl Sudirman

6.Asnita
   Umur : 44 Thn
   Alamat : Jl  Kh.Wahid Hasim

7.Zirniadi 
   Umur : 48 Thn
   Alamat : Jl Kh.wahid Hasim

 

#riau

Index

Berita Lainnya

Index