Dilantik 19 Februari, Syamsuar: Saya Sudah Pamitan ke Masyarakat di Siak

Dilantik 19 Februari, Syamsuar: Saya Sudah Pamitan ke Masyarakat di Siak
Syamsuar-Edi

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Sinyal akan segera dilantiknya Gubernur Riau terpilih, Syamsuar sudah mulai terlihat. Bahkan, Menteri Koordinator Kemaritiman RI, Luhut Binsar Panjaitan mengatakan jika pelantikan Syamsuar-Edy Nasution di Istana Negara akan digelar 19 Februari mendatang.

Menanggapi bakal dilantiknya sebagai Gubernur Riau periode 2019-2024, Syamsuar, hanya tersenyum kecil. Bahkan, saat disinggung apakah dirinya sudah menyiapkan jas barunya, Ia pun hanya menjawab singkat.

“Jas baru sudah siap,” katanya, Kamis (17/1/2019).

Syamsuar menyebutkan, sekarang ini dirinya masih menjalankan tugas jabatan sebagai Bupati Siak. Namun, jelang pelantikan sebagai Gubernur Riau, dirinya keliling kepada masyarakat untuk silaturahmi dan pamitan.

“Karena masih ada masa jabatan sebagai Bupati, jadi saya keliling silaturahmi sekaligus pamitan bersama masyarakat. Kemarin sudah tiga kecamatan, nah hari ini dua kecamatan lagi,” ujarnya.

Bupati Siak Dua Periode ini juga berharap agar masyarakat Siak dan Provinsi Riau, untuk bisa mendoakan dirinya agar selalu diberikan kesehatan. “Semoga kami bersama Pak Edy terus diberikan kesehatan, kekuatan dan dapat melaksanakan amanah dengan baik,” imbuhnya.

Saat disinggung apakah ada pesan khusus bagi Alfedri di Kabupaten Siak, sebelum dirinya dilantik menjadi Gubernur Riau? Syamsuar kembali menjawab singkat.

“Pesannya sudah disampaikan. Kemarin Pak Menko pun berpesan agar pembangunan di siak agar bisa dipertahankan dan bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index