Besok, Proliga Hadir di Gelanggang Remaja Pekanbaru

Besok, Proliga Hadir di Gelanggang Remaja Pekanbaru

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Jelang bergulirnya kompetisi bola voli Proliga 2019, sebanyak 3.000 tiket sudah terjual. Kompetisi Proliga yang digelar di Kota Pekanbaru akan berlangsung di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman.

"Sampai pukul 14.30 WIB tercatat sudah 3.000 lembar tiket yang sudah terjual secara online," kata Ketua Panitia Lokal, Anis Murzil saat konferensi pers, di Aula Kantor Wali Kota Pekanbaru, Kamis (17/1/2019).

Pria yang juga Ketua KONI Pekanbaru ini menuturkan penjualan tiket ditutup satu hari jelang pertandingan tim.

"Penjualan secara online melalui kiostix sudah habis dan untuk pembelian langsung atau offline di GOR akan kita buka mulai buka pukul 10.00 WIB. Harga tiket reguler Rp50 ribu, VIP Rp 150 ribu dan VVIP Rp250 ribu," jelasnya.

Sementara itu, Walikota Pekanbaru, Firdaus mengucapkan terimakasih kepada panpel dan operator proliga 2019 yang telah memberikan kepercayaan kepada Kota Pekanbaru sebagai tuan rumah putaran kedua  yang akan digelar 18-20 Januari 2019.

"Terima kasih kepada proliga dan kami mengimbau masyarakat untuk menyaksikan pertandingan bola voli profesional. Jadi mari saksikan dan jangan lupa dengan membeli tiket secara online maupun offline," katanya.

Ketua Pengkot PBVSI Pekanbaru Agusman juga berharap proliga di Pekanbaru menjadi motivasi bagi "kota bertuah " untuk melahirkan atlet dan tim yang siap bersaing di tingkat nasional .

"Harapan kami iven ini memberikan multifier efect bagi kota Pekanbaru," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index