Firdaus Sudah Tandatangani SK Pelantikan, Sinyal Rombak Kabinet?

Firdaus Sudah Tandatangani SK Pelantikan, Sinyal Rombak Kabinet?
Walikota Pekanbaru, Firdaus.

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) — Isu mutasi yang belakangan berhembus kencang dan membuat para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akhirnya terjawab sudah. 

Walikota Pekanbaru, Firdaus mengatakan jika Surat Keputusan (SK) pelantikan bagi para pejabat esselon III dan IV sudah ditandatangani. Untuk itu, orang nomor satu di Pekanbaru memberikan sinyal jika pelantikan akan digelar dalam waktu dekat.

"SK sudah saya tandatangani. Untuk pelantikan esselon III dan IV, kalau tidak dalam pekan ini, ya pada awal pekan depan pelantikan pejabat sudah dilakukan," kata Firdaus.

Firdaus menyebutkan, pelantikan pejabat yang akan digelar yakni untuk mengisi pejabat di lingkungan sekretariat dan adanya nomenklatur baru. Kemudian juga penyegaran untuk eselon III dan IV, sedangkan untuk pelantikan pejabat eselon II belum akan dilakukan.

"Sementara untuk esselon II belum. Meskipun assesment yang lalu sudah kita lakukan, tapi tidak semua hasil assesment itu bisa dikakukan. Tergantung apakah tepat atau tidak. Yang jelas, masih akan saya evakuasi," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index