Ini yang Diharapkan Walikota Selama Iven Proliga di Pekanbaru

Ini yang Diharapkan Walikota Selama Iven Proliga di Pekanbaru
Walikota Pekanbaru, Firdaus.

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Walikota Pekanbaru, Firdaus, berharap gelaran Iven Voli Proliga di Pekanbaru bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Tak hanya itu saja, kompetisi nasional ini diharapkan mampu untuk mengenalkan Pekanbaru sebagai Kota MICE.

"Semoga iven ini bisa membuka peluang berputarnya ekonomi kita. Hotel kita jadi laku, dan industri UMKM juga. Terpenting Pariwisata MICE kita juga bisa terpromosikan," kata Firdaus, Sabtu (19/1/2019).

Sebagai tuan rumah, orang nomor satu di Pekanbaru ini juga mengapresiasi panitia pelaksana iven voli Proliga tahun 2019. Selain itu, Firdaus juga mengimbau agar masyarakat Pekanbaru bisa turut serta meramaikan Iven Proliga yang akan dilangsungkan mulai tanggal 18-20 Januari 2019.

Adapun tim-tim yang berlaga di Proliga 2019 putaran kedua ini diikuti 12 tim dari berbagai klub, yang terdiri dari 6 klub putra dan 6 klub putri

6 klub putra antara lain, Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, Sidoarjo Aneka Gas Industri, dan Jakarta Garuda.

Sementara 6 klub putri, yaitu Jakarta Pertamina Energi, Bandung Bank BJB Pakuan, Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Popsivo Polwan, Gresik Petrokimia, dan Jakarta BNI 46.

Berita Lainnya

Index