Dilantik Jadi Ketua Taekwondo Pekanbaru, Ini Kata M Jamil

Sabtu, 19 Januari 2019 - 09:38:17 WIB Cetak

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Muhammad Jamil, akhirnya dilantik sebagai Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Kota Pekanbaru menggantikan Sondia Warman. Pelantikan bagi pengurus baru periode 2019-2023 ini dilantik Ketua TI Provinsi Riau, Amran Tambi, Jumat (18/1/2019) malam.

"Alhamdulillah, semoga amanah yang telah diberikan kepada saya dan pengurus dapat diemban dengan sebaik-baiknya dan kemajuan olahraga di Pekanbaru khususnya Taekwondo," kata Jamil.

"Semoga di kepengurusan yang baru ini, saya bersama teman-teman dapat meningkatkan kemajuan olahraga beladiri ini hingga berujung pada peningkatan prestasi," imbuhnya.

Jamil yang juga seorang Kepala Dinas di Pemko Pekanbaru bertekad untuk meningkatkan pencapaian yang telah dimiliki TI Kota Pekanbaru sebelumnya, dengan berbagai langkah strategis yang menurutnya perlu dilakukan diawal-awal, dirinya diberikan amanah tersebut.

"Seperti diantaranya memaksimalkan pelatih-pelatih yang profesional, memperhatikan sarana dan prasarana yang ada, serta menambah fasilitas pendukung lainnya untuk menunjang peningkatan kemajuan olahraga Taekwondo Indonesia," ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Jamil juga berharap agar para atlet TI Kota Pekanbaru dapat mengharumkan nama daerah baik ditingkat Provinsi, nasional maupun internasional.

"Target kita TI lebih beprestasi. Selain itu kita ingin juga atlet-atlet taekwondo yang kita miliki, dapat mengharumkan nama Kota Pekanbaru baik di kancah iven nasional maupun internasional," pungkasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Olahraga

Calon Top Skorer Piala Euro 2020

Jumat, 11 Juni 2021