Tebar Solidaritas, Kader PSI Riau Berbagi Makanan

Tebar Solidaritas, Kader PSI Riau Berbagi Makanan
Sekretaris DPW PSI Riau, Infa Wilindaya saat membagikan makanan

PEKANBARU - Untuk yang kesekian kalinya, kader-kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Riau turun ke rumah-rumah penduduk dengan agenda berbagi makanan kepada mereka yang terdampak dari Pandemi Covid-19.

Aksi ini dilakukan pada hari Sabtu (13/06) di sejumlah titik lokasi yakni Marpoyan Damai, Payung Sekaki dan Tampan.

"Bagi-bagi makanan ini adalah yang ke lima kalinya kami lakukan selama masa pandemi, selain itu juga kami sudah melakukan bagi-bagi sembako, masker, memberikan edukasi dan bantuan tunai," ujar Infa Wilindaya, Sekretaris DPW PSI Provinsi Riau.

Infa juga berharap agar Pemerintah di era New Normal ini tetap memperhatikan perekonomian dengan serius terlebih UMKM.

"Masih banyak masyarakat kita yang belum pulih secara fisik dan ekonomi akibat Covid ini, kami meminta agar pemerintah bisa fokus ke sektor ketahanan ekonomi masyarakat sehingga bisa kembali berjalan dengan baik atau kapan perlu lebih," pungkas mantan lulusan UI ini.

Sementara itu, PSI menurut Infa masih akan terus melakukan inovasi dan kreatifitas meskipun masih dalam keadaan pandemi, "Kader-kader PSI Riau terus memikirkan dan berbuat apa kira-kira yang dibutuhkan masyarakat, aksi ini bukan hanya di Pekanbaru tapi juga di Kabupaten lain, dan ini penting agar kita bisa keluar dengan baik pada masa-masa ini," tutupnya.

Berita Lainnya

Index