Ditanya Soal Pergantian M Noer, Ini Respon Walikota Pekanbaru

Ditanya Soal Pergantian M Noer, Ini Respon Walikota Pekanbaru
Walikota Pekanbaru Firdaus

PEKANBARU - Akhir perjalanan M Noer sebagai Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru selama 4 tahun, 4 bulan sejak Walikota Pekanbaru, Firdaus memberikan amanah di tanggal 1 Februari 2016, nampaknya akan segera berakhir. Walikota Pekanbaru, Firdaus bahkan sudah menyiapkan nama pengganti yang nantinya akan mengemban tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kota Pekanbaru.

Ditemui disela-sela acara usai melaunching Koridor 9 dan 10 Bus Transmetro Pekanbaru (TMP) di Jalan Sudirman, Firdaus dengan tegas mengatakan jika pergantian M Noer sebagai Sekda Kota Pekanbaru tinggal menunggu waktu.

"Diakhir bulan. Pokoknya disekitar itulah. Tengok saja nanti. Tengok saja nanti," tegas Firdaus sembari masuk ke mobil dinasnya.

Firdaus mengatakan, untuk nama-nama pejabat yang disiapkan sebagai pengganti tidak hanya terpaku pada satu nama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Pekanbaru. 

"Banyak nama. Banyak ASN yang siap," ujarnya.

Sekedar informasi, saat ini M Noer sudah berusia 58 tahun. Beredar kabar, nama-nama yang disiapkan untuk mengantikan M Noer yang pernah menjabat sebagai mantan Camat Senapelan, Kabag Perlengkapan, Kabag Kepegawaian, Kadisdukcapil serta Asisten Pemerintah Umum di Pemko Pekanbaru diantaranya Ahmad Ismail (Kepala Bappeda), Muhammad Jamil (Kepala DPM-PTSP) serta Dedi Gusriadi (Kepala Dinas Pertanahan).

Berita Lainnya

Index