Antisipasi Penyebaran Covid-19, BPKAD Pekanbaru Gelar Rapid Test Massal

Antisipasi Penyebaran Covid-19, BPKAD Pekanbaru Gelar Rapid Test Massal
Pegawai di lingkungan BPKAD Kota Pekanbaru saat mengalani Rapid Test Massal
PEKANBARU - Badan Pengelola Keuangan Aset dan Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru menggelar Rapid Test Massal untuk seluruh Pegawai dan Tenaga Harian Lepas (THL). Langkah ini dilakukan BPKAD Pekanbaru untuk mengantisipasi dan mencegah penularan serta bertambahnya jumlah kasus Covid-19 di Kota Pekanbaru.
 

"Hari ini sebanyak 80 orang melakukan Rapid Test. Rapid Test kali ini diperuntukan bagi ASN, THL, termasuk cleaning service dan Satpol yang bertugas di BPKAD Kota Pekanbaru," kata Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syoffaizal.

Ia berharap, dengan dilakukannya Rapid Test Massal ini, tentunya para pegawai dan THL bisa bekerja dengan nyaman. Apalagi, jumlah kasus Covid-19 di Pekanbaru mulai membludak kembali.

"Harapan kami, tentu jangan ada pegawai dan THL yang positif. Makanya kami cepat menggelar Rapid Test untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan BPKAD," tegasnya.

Mantan Sekretaris Bapenda Kota Pekanbaru ini bahkan mengingatkan agar seluruh pegawai dan THL untuk terus menjaga pola hidup bersih dan sehat sesuai dengan aturan Perwako nomor 104 tahun 2020.

"Saat ini kita berada dalam masa penerapan Perilaku Hidup Baru sesuai dengan isi Perwako nomor 104. Untuk itu, gunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, lindungi diri, keluarga dan orang di sekitar dari penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index