Ade Fitra Kumpulkan Seluruh Korcam Karang Taruna se Kota Pekanbaru, Ada Apa?

Ade Fitra Kumpulkan Seluruh Korcam Karang Taruna se Kota Pekanbaru, Ada Apa?
Pengurus Karang Taruna Kota Pekanbaru Periode 2020-2025
PEKANBARU - Ketua Karang Taruna Kota Pekanbaru Periode 2020-2025, Ade Fitra mengumpulkan Pengurus Koordinator Kecamatan (Korcam) se Kota Pekanbaru, Selasa (23/6/2020) di Hotel Furaya. Seluruh Korcam se Kota Pekanbaru diminta untuk segera menginventarisir pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan yang sudah tidak aktif lagi.
 
Seluruh Korcam se Kota Pekanbaru yang telah diberikan Surat Keputusan (SK) diminta untuk turun langsung dan berkoordinasi dengan para pejabat di tingkat Kecamatan dan Kelurahan untuk selanjutnya menggelar temu karya Karang Taruna ditingkat Kecamatan dan Kelurahan.
 
"Harapan saya seluruh Korcam bisa langsung action serta menyampaikan keberadaan Karang Taruna Kota Pekanbaru periode 2020-2025 di Kota Pekanbaru. Selain itu, seluruh Korcam kami berikan tanggungjawab untuk segera menggelar temu karya baik di tingkat Kecamatan hingga Kelurahan," kata Ade Fitra.
 
Dalam rapat yang juga dihadiri Sekretaris, Suhartoni, Bendahara, Indra Thamrin serta Ketua OKK Karang Taruna Kota Pekanbaru, Tengku Arifin, Ade Fitra berharap agar keberadaan Karang Taruna Kota Pekanbaru bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat hingga ke akar rumput.
 
"Itu harapan kami dipengurus karang taruna kota Pekanbaru yang sekarang. Kita menginginkan seluruh pengurus di tingkat Kelurahan, Kecamatan hingga Kota bisa terus sejalan dan satu tujuan. Jangan sampai ada program yang tidak sejalan dan tidak singkron," ujarnya.
 
 
Untuk itu, dirinya kembali menekankan agar seluruh pengurus dan Korcam dapat berkomunikasi dengan para pejabat di tingkat Kecamatan dan Kelurahan. Selain tentunya para pengurus Karang Taruna yang lama.
 
"Peran karang taruna akan menjadi sangat penting ketika anggotanya dapat aktif secara personal bermitra di beberapa aspek. Terlebih untuk kontrol sosial di lingkungan. Nah ini yang harus segera dilakukan seluruh Korcam Karang Taruna se Kota Pekanbaru," sambungnya.
 
Ade Fitra berharap di Desember nanti, seluruh pengurus Karang Taruna di tingkat Kecamatan dan Kelurahan sudah terbentuk. Apalagi, Karang Taruna Kota Pekanbaru saat ini sudah memiliki kantor sementara. "Dengan begitu, tahun depan seluruh program kerja Karang Taruna Kota Pekanbaru bisa segera dijalankan," pungkasnya.
 
Berikut nama-nama pengurus yang telah diberikan mandat sebagai Koordinator Kecamatan (Korcam) Karang Taruna di Kota Pekanbaru. Kecamatan Rumbai (Candra Alpiat, Siska Veronika, Muharammi), Kecamatan Rumbai Pesisir (Kholik Aprianto, Firman Hadi, Muhammad Irfan), Marpoyan Damai, (Dody Mandala Putra, Nurlisman, Rapison), Tenayan Raya (Marhendri, Aprizal, Alfi Abidin), Bukit Raya (Andi Keswara, Dona Lafira, Yuliani Saputri), Payung Sekaki (Abrizal Risha, Rahmat Hidayat, Zulkifli Munir), Tampan (Abdullah Umar, Mahkoza Devi, Zainuddin), Senapelan (Riyanto Hasibuan, Yogas Hardaya, Firman), Lima Puluh (Ibnu Hajar, Chandra, Rani Susanti), Sukajadi (Firdaus Qibe, Rival Danu, Serli Yolanda), Sail (Fuad Santoso, Zainal Abidin Harahap), Pekanbaru Kota (Uli Pasihar Hutabarat, Robi Kasman, Syafina).

Berita Lainnya

Index