Walikota Firdaus Perintahkan Ayat Cahyadi Melantik Pejabat Esselon

Walikota Firdaus Perintahkan Ayat Cahyadi Melantik Pejabat Esselon
Walikota Pekanbaru Firdaus saat bersama Ayat Cahyadi.
PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Bagian Protokol akhirnya meliris agenda resmi tambahan pelantikan Pejabat Pimpinan Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemko Pekanbaru.
 
Pelantikan yang berlangsung di Aula Komplek Perkantoran Tenayan Raya, akan dipimpin langsung Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Jumat (26/6/2020), Pukul 16.00 WIB.
 
"Iya laporan dari Pak Asisten I, saya di perintahkan Pak Walikota untuk melantik," kata Wawako saat dikonfirmasi.
 
Jika tidak terjadi perubahan nama-nama pejabat yang akan dilantik diantaranya Chairani serta Mahyudin. Keduanya akan bertukar posisi di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang saat ini sedang dijabatnya. Kedua ada nama Agus Pramono ke Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru. Posisi Agus bisa saja ditempati Zulfahmi Adrian atau bahkan pejabat lainnya.
 
Yang ketiga yakni Zulfikri yang akan dirotasi ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Setelah itu, Abdul Jamal ke Dinas Tenaga Kerja, Baharuddin ke BKP-SDM serta Masykur Tarmizi ke Asisten III Pemko Pekanbaru.
 
Azwan (tetap), El Syabrina (tetap), Zulhelmi Arifin (tetap), Ahmad Ismail (tetap), Indra Pomi Nasution (tetap), Ardahni (tetap), Nelfiyona (tetap), Muhammad Amin (tetap), Ingot Ahmad Hutasuhut (tetap), Nurfaizal (tetap), Neng Elida (tetap), Helda S Munir (tetap), Irma Novrita (tetap), Dedi Gusriadi (tetap), Firmansyah Eka Putra (tetap), Burhan Gurning (tetap), Samsuwir (tetap),
 
Yuliarso (tetap), Syoffaizal (tetap), Muhammad Jamil (tetap), Idrus (tetap), Masriah (tetap), Zarman Candra (tetap), Maisisco (Plt Kesbangpol), Ismardi Ilyas (Plt Kepala Disdik), Badria Rika Sari (Plt Sekwan DPRD), Dinas Kesehatan bisa dijabat Plt kembali serta Balitbang (di Plt kan).

Berita Lainnya

Index