Beredar Undangan M Noer Bakal Dilantik jadi Pejabat Fungsional, Siapa Pengganti?

Jumat, 26 Juni 2020 - 13:53:53 WIB Cetak

Undangan pelantikan yang ditujukan untuk M Noer.

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Firdaus akhirnya mengganti M Noer sebagai Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru. M Noer yang telah menjabat sebagai Sekda selama 4 tahun, 4 bulan. Yang bersangkutan diberikan undangan untuk dilantik sebagai Fungsional. Hal ini terlihat dari undangan yang beredar melalui Media Sosial.
 
Surat bernomor 800/BKPSDM-MP/1215/2020 bersifat penting dan ditujukan ke Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, perihal pelantikan dan pengambilan sumpah/janji.
 
Dalam surat di poin kedua yang berbunyi sehubungan hal tersebut dimohon kehadiran Saudara untuk dilantik dan mengangkat sumpah/janji jabatan Fungsional yang akan dilaksanakan pada Jumat 26 Juni 2020 di Aula Kantor Walikota Kompleks Perkantoran Tenayan Raya.
 
Pelantikan yang akan dipimpin Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi juga sekaligus melantik Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru yang akan diamanahkan ke Muhammad Jamil.
 
Tidak hanya itu saja, nama-nama yang berpotensi akan bergeser diantaranya Mahyudin, Chairani, Zulfikri, Agus Pramono, Abdul Jamal, Zulfahmi, Masykur Tarmizi, Baharudin.
 
"Iya laporan dari Pak Asisten I, saya di perintahkan Pak Walikota untuk melantik," kata Wawako saat dikonfirmasi.
 
Sementara itu, dari agenda resmi tambahan, Pemko Pekanbaru merilis agenda pelantikan Pejabat Pimpinan Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemko Pekanbaru.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+