M Noer Tak Datang Saat Walikota Firdaus Melantik M Jamil Sebagai Pj Sekda Pekanbaru

Rabu, 01 Juli 2020 - 17:26:44 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus saat melantik Muhammad Jamil sebagai Pj Sekda Pekanbaru.

PEKANBARU -  Mantan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer tidak terlihat atau datang di lokasi acara pelantikan saat Walikota Pekanbaru, Firdaus melantik Muhammad Jamil sebagai Penjabat (Pj) Sekda Kota Pekanbaru yang diselenggarakan di Aula Lantai 6 Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya, Rabu (1/7/2020).
 
Berbeda dengan pejabat esselon II lainnya yang datang ke tempat acara, M Noer yang belum lama ini didemosikan oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus sama sekali tak terlihat.
 
Walikota Pekanbaru, Firdaus saat dikonfirmasi disela-sela usai melantik Pj Sekda Kota Pekanbaru mengatakan jika tidak hadirnya M Noer yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru karena yang bersangkutan sedang cuti.
 
"Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, (HM Noer,red) sedang cuti. Beliau izin mengajukan cuti besar hingga tiga bulan kedepan," kata Firdaus.
 
Firdaus menambahkan, untuk posisi Kepala Diskes Kota Pekanbaru selama cuti besarnya M Noer, akan digantikan Zainy Rizaldi.
 
"Nanti Sekretaris Diskes yang menggantikan Pak M Noer untuk tiga bulan kedepan. Pak Zainy akan menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh)," sambungnya.
 
Sekedar informasi, dalam pelantikan Pj Sekda Kota Pekanbaru turut dihadiri Forkompinda seperti Dandim, Kapolres, Kejari, Ketua Pengadilan Agama, Kadispres Lanud, Ketua MUI, Mantan Sekda Kampar Zulher, Kakan Kemenag, Ketua LPM, Asisten II, Plt Asisten III, Kepala BKP-SDM, Asisten I, Kepala Inspektorat, Pejabat Pratama, Camat se Kota Pekanbaru serta tamu undangan.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+