Tim Relawan Covid-19 Kukerta UNRI Bagikan Handsanitizer ke Masyarakat

Tim Relawan Covid-19 Kukerta UNRI Bagikan Handsanitizer ke Masyarakat

PEKANBARU - Tim Pengabdian Kukerta Relawan Covid-19 Universitas Riau (UNRI) 2020 Kelurahan Kampung Tengah Kecamatan Sukajadi melakukan kegiatan pembagian handsanitizer ke masyarakat.

Jeri Juliandi selaku Ketua Tim Relawan Covid-19 UNRI, menuturkan kegiatan ini bersamaan dengan pemberian edukasi tentang pelaksanaan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

"Pembagian handsanitizer yang dilakukan oleh Relawan Covid-19 Kelurahan Kampung Tengah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang ada di Kelurahan Kampung Tengah," ujar Jeri.

Selain pembagian handsanitizer ini, Jeri turut menjelaskan Tim Relawan COVID-19 UNRI juga melakukan edukasi tentang penggunaan masker hingga dan perlengkapan ibadah dan lainnya.

"Tim Relawan Covid-19 berharap warga yang ada di Kelurahan Kampung Tengah tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan dengan benar. Ini tujuannya untuk menghindari tertularnya Covid-19 ketika berkegiatan di luar rumah. Mari kita bersama-sama memutus rantai Covid-19," pungkas Jeri.

Berita Lainnya

Index