Gerindra Siak Siapkan Menangkan Balon Bupati dan Wabup Siak yang Direkomendasikan Prabowo Subianto

Gerindra Siak Siapkan Menangkan Balon Bupati dan Wabup Siak yang Direkomendasikan Prabowo Subianto
Androy Ade

SIAK - Jelang Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) di Kabupaten siak yang akan dilaksanakan pada tahun 2020, DPC Partai Gerindra Siak masih menunggu keputusan DPP Partai Gerindra tentang Pasangan yang akan diusung pada Pilkada serentak di Provinsi Riau.

Meski masih menunggu keputusan dari DPP Gerindra, Androy Ade Rianda Wakil Ketua DPRD Siak yang juga sekretaris DPC Gerinda Siak mengatakan sudah menyiapkan team relawan yang akan memenangkan bakal calon yang akan diusung Gerindra dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Siak.

"Sampai saat ini kami dari DPC Gerindra masih menunggu surat rekomendasi dari DPP. Namun, meski kami masih menunggu tentunya seluruh kader sudah siap berjuang bersama memenangkan calon yang akan bertarung di Pilkada Desember mendatang," katanya. 

Disebutkan Androy, siapapun yang nantinya diusung Partai Gerindra di Siak, tentunya seluruh kader akan menjalankan instruksi yang diamanahkan Ketua Umum serta Sekretaris. 

"Jika sudah keluar rekomendasi dari Pak Prabowo dan Pak Ahmad Muzani, kami akan turun memenangkan pasangan calon di Kabupaten Siak. Nah, untuk saat ini kita sudah menyiapkan dua nama team relawan," ujarnya.

Masih kata Androy, dua nama team relawan tersebut nantinya akan dibentuk untuk 14 kecamatan di kabupaten Siak. "Nah untuk nama team relawan kita sudah siapkan dan tentunya tidak asing di telinga masyarakat. Jadi siapapun yang direkomendasikan DPP Gerindra, kita siap berjuang memenangkan pasangan yang didukung Gerindra," tegasnya.

Berita Lainnya

Index