SK Pelantikan Sudah Diteken Walikota, Pelantikan Pejabat Esselon Dipimpin Pj Sekda Pekanbaru

SK Pelantikan Sudah Diteken Walikota, Pelantikan Pejabat Esselon Dipimpin Pj Sekda Pekanbaru
Suasana Aula Lantai 6 Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya

PEKANBARU - Surat Keputusan (SK) Pelantikan Pejabat Esselon 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah ditandatangani Walikota Pekanbaru, Firdaus. Pelantikan yang dilangsungkan di Aula Lantai 6 Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya akan dipimpin langsung Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Aula Lantai 6 sudah dirapikan. Bahkan, kursi pelantikan yang akan diduduki para pejabat esselon 3 dan 4 sudah disusun sebanyak 125 kursi.

Informasi yang beredar, beberapa pejabat esselon yang akan diganti yakni Camat Pekanbaru Kota, Abdimas Syahfitra. Selain itu, beberapa pergeseran terjadi di Kepala Bagian (Kabag) lingkungan Sekretariat Pemko, Sekretariat DPRD hingga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya seperti Badan Pendapatan Daerah, Bappeda, Dishub Kota Pekanbaru serta lainnya. 

Selain itu di lokasi pelantikan pengukuh sumpah sudah terlihat datang. Dan beberapa pejabat diantaranya sudah terlihat datang mengenakan jas dan peci.

Berita Lainnya

Index