Pelantikan Pejabat Esselon Dimulai Usai Salat Magrib

Pelantikan Pejabat Esselon Dimulai Usai Salat Magrib

PEKANBARU - Meski beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sudah mulai memasuki Aula Lantai 6 Perkantoran Walikota di Tenayan Raya, namun jadwal pelantikan pejabat esselon 3 dan 4 di lingkungan Pemko Pekanbaru akan dimulai usia Solat Magrib.

"Pelantikan pejabat dimulai setelah solat Magrib. Jadi bagi para pejabat yang sudah memasuki ruangan, untuk dapat kembali ke tempat acara Pukul 19.00," ujar Protokoler Pemko Pekanbaru.
 
Para pejabat yang terlihat sudah berada di lokasi diantaranya Rizal Karim, Edi Satriawan, Adrizal, Multahdi dan beberapa pejabat esselon lainnya. Sementara pejabat di lingkungan OPD lainnya di Dinas Perhubungan yang mendapatkan undangan diantaranya Zulfahmi, Asteti dan Baginda Daulay.
 
Pelantikan pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru ini memang mendadak digelar. Bahkan, Surat Keputusan (SK) Pelantikan Pejabat Esselon 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru baru ditandatangani Walikota Pekanbaru, Firdaus, Jumat (10/6/2020) sore tadi.
 
Berdasarkan pantauan di lokasi, Aula Lantai 6 sudah dirapikan. Bahkan, kursi pelantikan yang akan diduduki para pejabat esselon 3 dan 4 sudah disusun sebanyak 125 kursi. Namun, karena adanya informasi pelantikan dilangsungkan usai solat Magrib, para pejabat satu persatu meninggalkan ruangan.

Berita Lainnya

Index