Dipasangkan dengan Putra Bupati Pelalawan, Ini Pernyataan Mengejutkan M Rais

Dipasangkan dengan Putra Bupati Pelalawan, Ini Pernyataan Mengejutkan M Rais
Adi Sukemi-M Rais

CELOTEHRIAU - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Adi Sukemi - HM Rais baru saja menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan Desember mendatang.

"Saya tidak pernah terpikir untuk maju di Pilkada, mungkin ini taqdir tak terelakkan," kata Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pelalawan, Rais.

HM Rais mengatakan, sebanyak 7 kali dirinya diminta oleh Bupati Pelalawan, HM Harris untuk maju di Pilkada Pelalawan, mendampingi putranya, Adi Sukemi.

"Permintaan beliau, selalu saya tolak. Sampai akhirnya Pak Harris menyadarkan saya. Beliau meminta saya untuk membentengi umat dan generasi muda dengan meningkatkan iman dan taqwa di masa depan," sambungnya.

Selama Harris menjabat lanjut Rais, fokus pada pembangunan infrastruktur, listrik dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang selama ini dipopulerkan dengan perubahan mindset oleh Bupati Pelalawan, HM Harris.

"Kedepan, kita akan perkuat akhlak, iman dan taqwa generasi muda kita. Karena kita akan berhadapan dengan globalisasi dan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi.  Harus dibentengi dengan iman dan taqwa," katanya lagi.

Merasa punya pandangan yang sama dengan Harris tentang Pelalawan masa depan. Akhirnya, Rais menerima permintaan untuk maju di Pilkada Pelalawan yang akan digelar Desember nanti.

Berita Lainnya

Index