Gerindra Bengkalis Rekomendasikan Ahmad Syah Harrofie Maju di Pilkada Bengkalis

Gerindra Bengkalis Rekomendasikan Ahmad Syah Harrofie Maju di Pilkada Bengkalis
Ahmad Syah Harrofie

CELOTEHRIAU - Partai Gerindra Bengkalis telah merekomendasikan tiga nama kepada DPP Partai Gerindra untuk diputuskan terkait Pilkada Bengkalis 2020 ini. Dari tiga nama tersebut, ada nama Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau, Ahmad Syah Harrofie (ASH).

"Ada tiga nama yang kita usulkan. Ada Ahmad Syah Harrofie, Kasmarni dan Ridwan Yazid," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Bengkalis, Syamsudin, seperti dikutip dari FixPekanbaru.com

Dikatakan Syamsudin, nama-nama tersebut merupakan hasil penjaringan yang dilakukan oleh DPC Partai Gerindra.

Masih menurut pria yang akrab disapa Udin Pirang ini, nantinya DPP Partai Gerindra akan memutuskan siapa yang akan didukung untuk pilkada Bengkalis. "Kita masih menunggu SK dari DPP," singkatnya.

Ketika ditanya kapan SK dukungan terhadap salah satu nama tadi akan diterbitkan, Udin Pirang memprediksi pada akhir bulan Juli ini. "Kemungkinan akhir Juli ini," sambungnya.

Selain nama Ahmad Syah Harrofie yang pernah menjadi Penjabat Bupati Bengkalis Partai Gerindra juga merekomendasikan dua ASN Pemkab Bengkalis, yakni Kasmarni dan Ridwan Yazid.

Berita Lainnya

Index