Tahun Ini, Angkutan Feeder Segera Beroperasi di Pekanbaru

Sabtu, 25 Juli 2020 - 09:22:18 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru, Firdaus

PEKANBARU - Transportasi Feeder yang akan menjemput masyarakat dari kawasan padat penduduk hingga mengantarkannya ke Halte Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) diprediksi akan segera beroperasi di tahun ini. Layanan Feeder ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk menggunakan sarana angkutan massal. 

"Dengan dioperasikannya angkutan feeder, harapan kita masyarakat bisa meningkatkan minat menggunakan bus TMP. Tak hanya meningkatkan, layanan ini juga akan memberi kemudahan bagi masyarakat," kata Walikota Pekanbaru, Firdaus.

"Selain itu kemudahan yang akan kami berikan yakni masyarakat hanya menggunakan satu tiket dari rumah ke halte menuju tempat tujuan," imbuhnya.

Firdaus menegaskan, penerapan feeder pada tahap awal di Kota Pekanbaru hanya di beberapa koridor. Hal ini untuk uji coba tahap awal.

"Transportasi feeder ini hanya tersedia di enam koridor yang ada dan melayani koridor dengan rute di Kecamatan Tampan, Kecamatan Marpoyan Damai, Kecamatan Tenayan, Kecamatan Bukit Raya dan Okura," pungkasnya. 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+