Gol Tunggal Miskardi Jadi Pembeda Laga PSPS Old Star 90+ Kontra Angkasa Old Star

Senin, 27 Juli 2020 - 04:53:13 WIB Cetak

celotehriau.com/yudiwaldi

CELOTEH RIAU--Hasil positif terus diraih tim PSPS Old Star 90+ sejak sebulan lalu menjalani debut di era new normal.Ahad (26/7/2020) giliran Angkasa Old Star menjadi korban.

Gol tunggal Miskardi babak pertama menjadi  pembeda.Gol menit ke 28 ini berhasil  membawa kemenangan pada ujicoba yang digelar di Lapangan Cipta Karya.

Padahal PSPS Old Star90+ nyaris menang besar, jika saja sejumlah peluang berhasil dikonversi menjadi gol.

Kapten tim Syamsudin tercatat memiliki empat peluang emas. Namun sayang dua tendangan kerasnya berhasil dimentahkan, sementara dua peluang lagi melebar dari sasaran.

Pada laga sore itu PSPS Old Star 90+ turun dengan skuad lengkap.Edi " Mamak" Carlov yang menjadi juru taktik sore itu mempercayakan Ismet Hasan  menjadi penjaga gawang,  dua ujung tombak Miskardi dan kapten tim Syamsudin. Ditengah ada Askuri, Sugiono, Muliadi, Rismanto. Empat pemain belakang dipercayakan kepada Rino Yuska, Muhammad  Isa, Binta dan Sutriadi.

Sementara di bangku cadangan ada nama Azral Pasaribu, Sasru Mefdi, Alsitra  dan Edi Ben Carlov.

"Alhamdulillah, kita kembali bisa meraih kemenangan dan berkumpul lagi bersilaturahmi dengan kawan-kawan melalui sepakbola," kata Edi Carlov.

Pria yang akrab disapa mamak ini mengaku dalam setiap laga ujicoba bukan soal kalah menang tetapi ujicoba menjadi ajang sarana latihan bersama.

Edi Carlov dan seluruh pemain PSPS Old Star 90+ berharap setiap akhir pekan bisa menjalani latihan bersama dengan cara berujicoba.

"Sampai saat ini kita memang belum memiliki jadwal latihan, dan ujicoba setiap akhir pekan inilah menjadi sarana kita berlatih memadukan permainan diusia yang sudah tidak muda dengalagi.Semoga dengan sepakbola ini semakin mempererat ukhuwah," tutupnya.

 

 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Olahraga

Roma Tak Berdaya Ditangan Lazio

Ahad, 03 Maret 2019