Ketum Muslimat NU Pelalawan Sewitri Jalin Silahturahmi dengan Kader PAC Kecamatan

Rabu, 29 Juli 2020 - 14:29:09 WIB Cetak

PELALAWAN- Ketua Umum (Ketum) Muslimat NU Kabupaten Pelalawan, Sewitri, SE menjalin silaturahmi dengan kader beserta simpatisan Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU kecamatan Pelalawan, Selasa (28/7/2020). Silaturrahmi ini bertemakan Khidmat Muslimah NU jaga Aswaja Teguhkan Bangsa digelar di Balai Penghulu Koto, Kelurahan Pelalawan.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pelalawan T. Syakiramadhan, S.Sos, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri, SH.,MH, Sekretaris Kecamatan Pelalawan Yubral, SH, Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Pelalawan Tengku Ulisriani, S.Pd Ketua Ranting Muslimat NU dan anggota desa/kelurahan.

Camat Pelalawan T. Sakyramadhan, S.Sos dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum Muslimat NU Kabupaten Pelalawan Sewitri, SE beserta rombongan. "Semoga hubungan silaturrahmi antara pengurus Muslimat NU Kabupaten Pelalawan dengan pengurus muslimat NU PAC Kecamatan Pelalawan terjalin dengan baik," kata dia.

Namun cakapnya, pertemuan ini perlu diingat kembali, berdasarkan arahan bupati Pelalawan HM. Harris dalam surat Edarannya wajib mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak demi kebaikan kita semua agar terhindar dari wabah virus Covid-19.

Sementara Ketua Umum, Muslimat NU Kabupaten Pelalawan Sewitri, SE mengucapkan terimakasih atas sambutan PAC Muslinat NU Kecamatan Pelalawan yang sangat ramah dan antusias sehingga tampak penuh di gedung Balai Penghulu Koto Kelurahan Pelalawan.

Sewitri juga mengajak PAC Muslimat NU kecamatan hingga kepengurusan ranting untuk belajar serta mendalami ilmu agama. "Saya berharap agar kita semua tetap belajar dan memperdalam ilmu agama Islam. Ilmu agama merupakan pedoman hidup yang sangat penting dalam menjalani hidup serta berguna dalam mendidik anak-anak kita agar memiliki akhlak yang baik dan jauh dari pergaulan bebas. Peran kita sebagai ibu juga sangat penting untuk kemajuan bangsa, apalagi dalam membina rumah tangga. Ilmu tanpa agama bisa membuat kita salah arah. Semoga allah memberikan jalan serta petunjuk untuk kita semua," pinta Sewitri yang juga anggota DPRD Provinsi Riau.

Diakhir acara, Sewitri memberikan cendera mata kepada Organisasi Muslimat NU yang dipimpinnya, serta mengabadikan moment silaturrahmi bersama Pengurus PAC Muslimat NU Kecamatan Pelalawan serta jajaran. Pada acara ini juga diberikan Tausiyah dari Ustazah Noorhana, Lc.***(bri)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+