Walikota Hanya Assessment OPD Tertentu di Pemko Pekanbaru

Kamis, 24 Januari 2019 - 08:40:03 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru, Firdaus.

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) — Penyegaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, khususnya pejabat esselon II, akan segera dilakukan. Namun, untuk melakukan pergantian pejabat Pemko Pekanbaru harus melakukannya melalui proses assessment. Rencananya, proses assessment ini akan dibuka bagi pejabat se Provinsi Riau.

“Karena Pekanbaru ini adalah Ibukota Provinsi Riau, maka assesment yang akan kami gelar dipertengahan tahun dibuka se Riau,” kata Firdaus 

Firdaus menambahkan, meski dibuka se Riau, namun dirinya hanya akan membuka jabatan yang akan diasessment sesuai dengan hasil rekomendasi tim assesment.

“Jadi tim assesment akan mengevaluasi pejabat tinggi pratama dulu. Dari hasil evaluasi inilah, mana yang direkomendasikan untuk diganti, maka kita buka assessmentnya,” ujarnya.

Nantinya, hanya OPD tertentu saja yang pejabatnya akan diganti sesuai dengan hasil assessement. Tanpa harus melanggar aturan dan regulasi yang ada.

“Jadi assesment yang akan kami gelar tetap mengikuti aturan dan regulasi. Karena untuk mengganti pejabat esselon II tidaklah mudah,” tukasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+