MU Taklukan Arsenal di Emirates Stadium

MU Taklukan Arsenal di Emirates Stadium

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Manchester United sukses menaklukkan Arsenal dengan skor 3-1 di laga putaran keempat Piala FA yang digelar di Emirates Stadium, Sabtu (26/1) dini hari.

Gol pertama dilesatkan oleh Sanchez sukses mengoyak gawang Petr Cech di menit ke-31 berkat umpan terobosan Romelu Lukaku.

Hanya berselang dua menit, assist Lukaku kembali berhasil dieksekusi menjadi sebuah gol oleh Lingard di menit ke-33. The Gunners berhasil memperkecil ketinggalan berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang sukses merobek gawang Sergio Romero meruskan umpan Alexandre Lacazette. Skor 2-1 untuk keunggulan Manchester United bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pelatih tuan rumah, Unai Emery, memasukkan dua pemain sekaligus, yakni Matteo Guendouzi dan Mesut Ozil yang masing-masing menggantikan Laurent Koscielny dan Alex Iwobi.

Sementara dari kubu tim tamu, Ole Gunnar Solskjaer menarik Sanchez dan Lukaku keluar untuk digantikan Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Di menit ke-82, Martial sukses memperbesar keunggulan United menjadi 3-1. Gol Martial tercipta berkat muntahan tembakan Paul Pogba yang berhasil ditepis Cech.

Kemenangan Setan Merah pun bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Kemenangan ini membuat Manchester United berhak lolos ke putaran kelima.

Berita Lainnya

Index