Diharapkan Bawa Perubahan, Mushilatonce Terpilih Menjadi Ketua PAC Bukitraya

Diharapkan Bawa Perubahan, Mushilatonce Terpilih Menjadi Ketua PAC Bukitraya

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bukitraya, akhirnya sukses menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di kantor Camat Bukitraya.

Diakhir rapat, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Pekanbaru memutuskan Mushilatonce terpilih menjadi ketua, yang diberikan amanah memimpin barisan Pemuda Pancasila Kecamatan Bukitraya yang dibawahnya melingkupi 5 pengurus ranting.

"Ya, MPC memutuskan Mushilatonce jadi ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bukitraya. MPC sudah tepat memutuskan Mushilatonce, karena menurut kami beliau adalah sosok yang kami nilai benar-benar mampu membawa perubahan besar," ujar Kurniawan, Ketua Bidang OKK PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bukitraya, Sabtu (26/1/2019).

Dirinya mengatakan, seluruh pengurus ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Bukitraya sangat memberikan dukungan penuh kepada Mushilatonce untuk menahkodai struktur keorganisasian selama 3 tahun kedepan, atau masa bakti 2019-2021.

"PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bukitraya akan dipimpin oleh seorang yang memiliki kepribadian hebat dan punya pemikiran cerdas. Kami yakin dan percaya, ditangan beliau, perubahan besar akan terjadi," katanya lagi.

Selain komit membawa organisasi untuk meresapi dan menjadikan Pancasila sebagai ideologi dalam kehidupan sehari-hari, Mushilatonce juga diyakini mampu mendeteksi berbagai peluang yang dianggap dapat memberikan manfaat dan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Tentunya dengan banyak melakukan konsolidasi dan rutin meningkatkan sinergi bersama seluruh pihak terutama pemerintah, dirinya optimis Pemuda Pancasila Kecamatan Bukitraya dibawah kepemimpinan Mushilatonce akan menjadi besar dan dapat menjadi organisasi yang akan diperhitungkan peran dan kiprahnya dalam membawa kemajuan di berbagai bidang.

"Kami sering diingatkan sama ketua bahwa kami tidak boleh berhenti sampai disini. Tunjukkan kepada masyarakat bahwa Pemuda Pancasila bisa berkiprah dan bermanfaat bagi masyarakat, tidak membuat keonaran, menjaga ketertiban masyarakat, menjauhkan sikap arogan, menghindari narkoba, menjadi corong pembangunan untuk kemajuan daerah, menjadi pilar pembangunan yang mampu bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat, pengusaha dan stakeholder lainnya,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index