Wabah Pandemi Covid-19, Atlet KONI Pekanbaru Dirumahkan Sementara

Wabah Pandemi Covid-19, Atlet KONI Pekanbaru Dirumahkan Sementara
Ketua KONi Kota Anis Murzil ST

CELOTEH RIAU - Melajutkan instruksi Presiden Republik Indonesia, Menteri Kesehatan, Menteri Pemuda dan Olahraga, Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru menyikapi perkembangan penyebaran Virus Corona (COVID – 19). Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru mengambil langkah untuk 'merumahkan' sementara para atlet, Senin (16/3).

Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil ST menghimbau kepada Seluruh Pelatih dan Atlet Klub, Dojang, Dojo, Sasana, Camp dan sejenisnya serta seluruh pengurus Cabang Olahraga Anggota KONI Kota Pekanbaru agar melaksanakan LATIHAN Mandiri di rumah masing-masing.

"Untuk sementara tidak melaksanakan latihan kontak fisik antara sesama atlet dan pelatih," kata Anis.

Selanjutnya, dia juga meminta agar menunda para atlet yang mengikuti atau mengadakan kegiatan Kejuaraan baik di dalam Kota Pekanbaru ataupun di luar Kota Pekanbaru.

Anis juga mengajak seluruh warga Kota Pekanbaru agar meningkatkan imunitas diri terhadap penyebaran Virus Corona dengan cara melakukan Olahraga Mandiri di rumah serta menjaga kebersihan dan pola hidup sehat. Dan juga selalu meningkatkan kualitas ibadah menurut agama dan kepercayaan masing-masing, agar dapat terhindar dari bahaya Virus Corona.

"Yang tak kalah penting juga memperhatikan perkembangan informasi baik Lokal maupun Nasional dan mengikuti seluruh arahan dan kebijakan Pemerintah agar penyebaran virus corona dapat diatasi," ujarnya.

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index