Delapan Camat di Pekanbaru Dirotasi, Kenapa?

Delapan Camat di Pekanbaru Dirotasi, Kenapa?

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Kabinet Kerja Firdaus-Ayat di Kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru banyak mengalami perubahan. Bahkan, dari 12 camat yang ada, 8 diantaranya dirotasi bahkan ada pejabat yang dipromosikan.

Sementara hanya 4 Camat yang bertahan diantaranya Camat Bukit Raya (Wahyu Idris), Camat Tenayan Raya (Abdimas Syahfitra), Camat Rumbai (Vemi Herliza) dan Camat Marpoyan Damai (Fiora Helmi).

Dari 8 camat yang dilantik, 4 diantaranya dipromosikan oleh Walikota Pekanbaru, yakni Hj Liswarti, Indah Widya Astuti, Abdul Barri dan Indra Maulana Masadi.

Sebelumnya, Hj Liswarti menjabat Sekretaris Camat Tampan menjadi Camat Tampan, Indah Widya Astuti dari Sekretaris Camat Rumbai Pesisir menjadi Camat Rumbai Pesisir, Abdul Barri dari Lurah Delima, Kecamatan Tampan menjadi Camat Sukajadi dan Indra Maulana Masadi sebelumnya Sekretaris Camat Senapelan menjadi Camat Lima Puluh.

Sementara empat camat lainnya yakni Nurhasminsyah yang sebelumnya menjabat Camat Tampan pindah ke Camat Payung Sekaki, Junaidi sebelumnya Sekretaris Badan Satpol PP ke Camat Sail, Tri Sepnasaputra dari Camat Sail ke Camat Pekanbaru Kota dan Fabillah Sandy dari Sekretaris Disperindag menjadi Camat Senapelan.

Empat Camat yang naik menjadi Sekretaris dan Kepala Bagian diantaranya Norpendike Prakarsa dari Camat Pekanbaru Kota ke Sekretaris Bapenda, Zarman Candra dari Camat Payung Sekaki ke Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Yuliarso dari Camat Rumbai Pesisir menjabat Sekretaris Dinas Perhubungan merangkap Plt Kepala Dishub Pekanbaru, Edi Rizal dari Camat Senapelan menjabat Sekretaris Badan Satpol PP Kota Pekanbaru. 

Berita Lainnya

Index