Repnas Siap Menangkan Jokowi-Maruf di Riau

Repnas Siap Menangkan Jokowi-Maruf di Riau

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi - Maruf Amin menggelar Ngobrol Pintar (Ngopi) Milenial di Warung Kopi 45 Jalan Arifin Ahmad. Tema Ngopi Milenial ini mengusung 'Menjadi Pengusaha Milenial yang Berkarkter'.

Hadir dalam agenda tersebut, Wakil ketua Repnas pusat Bagas Adhadirga, putri Indonesia perdamaian 2018, Dilla Fadiella, ketua Hipmi Riau Budi Febriadi dan ratusan pengusaha muda asal Riau yang hadir.

Ketua Repnas provinsi Riau, Musreza, mengatakan, bahwa agenda tersebut merupakan rangkaian acara Repnas berkeliling Indonesia untuk mensosialisasikan Jokowi - Maruf Amin.

"Pekanbaru merupakan kota ke empat yang dikunjungi bus Repnas, sejak dimulai awal pada kota Aceh, Medan, Siantar dan malam ini Pekanbaru," kata Musreza, kemarin.

Selanjutnya, Musreza mengatakan alasan pengusaha muda mendukung Jokowi karena pihaknya telah merasakan kebijakan Jokowi yang berpihak pada pengusaha muda.

"Bukti berhasilnya pak Jokowi yakni pertumbuhan pengusaha yang sangat baik, untuk di Riau sendiri yang tergabung pada Repnas sudah ratusan pengusaha. Kita juga mendukung beliau karena beliau konsen terhadap pengembangan pengusaha muda," tambahnya lagi.

Disinggung mengenai hadirnya putri Indonesia, ia mengatakan bahwa putri Indonesia sebagai agen kedepan dalam promosi pariwisata. Dikarenakan bus Repnas berkeliling Indonesia, jadi diharapkan putri Indonesia bisa mempromosikan pariwisata didalamnya.

"Untuk di Pekanbaru ini kita hadirkan putri Indonesia perdamaian 2018, nah untuk daerah lain kita hadirkan putri Indonesia di bidang lainnya, dalam setiap kota bus Repnas singgahi, putri Indonesia turut serta. Kita bertekad, dengan diadakan acara semacam ini, kita targetkan Jokowi - Maruf menang di Riau, kami di Repnas siap untuk memenangkannya, pengusaha milenial dukung Jokowi," ujarnya.

Berita Lainnya

Index