Disingkirkan Crystal Palace, Pochettino Kecewa Berat

Disingkirkan Crystal Palace, Pochettino Kecewa Berat
Mauricio Pochettino

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Tottenham Hotspur secara mengejutkan harus tersingkir dari Piala FA usai kalah dari Crystal Palace, Minggu, 27 Januari 2019. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, kecewa dengan cara timnya menelan kekalahan.

Bermain di Selhrust Park pada babak keempat Piala FA ini, Tottenham dipaksa menyerah lewat skor 0-2. Dua gol kemenangan Palace dicetak oleh Connor Wickham di menit 9 dan gol penalti dari Andros Townsend pada menit 34.

Bila melihat statistik pertandingan, Tottenham bermain lebih baik ketimbang tuan rumah. Mereka berhasil melakukan tembakan sebanyak 19 kali, sedangkan Palace hanya membuat delapan tembakan.

Begitu juga dengan penguasaan bola, Palace hanya mampu menguasai sebanyak 28 persen saja. Maka dari itu, Pochettino menaruh kecewa yang besar atas hasil tersebut, karena timnya sudah bermain baik tapi gagal mencetak gol.

“Saya pikir kami merasa kecewa dengan cara kami lakukan, setelah sembilan menit, saya pikir itu adalah pendekatan pertama di sepertiga terakhir kami. Kecewa, karena tentu saja, Palace tidak melakukan terlalu banyak penguasaan bola dan peluang tetapi mereka mencetak gol dan layak untuk lolos ke tahap selanjutnya di Piala FA,” ujar Pochettini.

“Tapi Anda tahu kecewa karena jika Anda bermain buruk, jika Anda tidak pantas, Anda lebih santai. Tetapi dalam jenis permainan ini, ketika Anda menciptakan semua peluang, mendominasi permainan sepenuhnya dalam 90 menit, itu sangat mengecewakan dan menyakitkan kehilangan seperti ini,” lanjutnya dilansir Metro.

Berita Lainnya

Index