Sempurnakan Persiapan, Turnamen Virtual Karate Nasional Walikota Pekanbaru Ditunda

Sempurnakan Persiapan, Turnamen Virtual Karate Nasional Walikota Pekanbaru Ditunda

CELOTEHRIAU-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru merasa persiapan penyelenggaraan Kejuaraan Karate Nasional Walikota Pekanbaru secara virtual  perlu lebih disempurnakan. Oleh karena itu, kejuaraan memperebutkan Piala Walikota ini pun ditunda hingga pertengahan September 2020 mendatang.

"Ada beberapa hal lagi yang harus kita siapkan, jadi agenda ini kita tunda atau dimundurkan ke tanggal 12-13 September 2020 mendatang," kata Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil.

Ia menjelaskan, pihaknya sudah mengirimkan surat pemberitahuan kepada Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) dan KONI di masing-masing kabupaten/kota dan provinsi seluruh Indonesia. 

"Surat pemberitahuan sudah kita sampaikan seja, Rabu (12/8) kemarin. Kita beri tahu juga, walaupun jadwalnya ditunda, tetapi pendaftaran tetap di buka sampai 8 September," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kejuaraan Piala Walikota Pekanbaru ini diperuntukkan bagi cabang olahraga (Cabor) bela diri, khusus untuk nomor perorangan. Kejuaraan ini dibuka untuk nasional atau pendaftar boleh dari seluruh Indonesia.

"Cuma kuotanya kita batasi hanya 200 peserta. Kalau sudah memenuhi kuota, maka pendaftaran kita tutup," pungkasnya.
 

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index