Dihadapan Walikota dan Pj Sekda, Diah Natalisa Puji Layanan MPP Pekanbaru Ditengah Pandemi Covid-19

Kamis, 03 September 2020 - 13:06:58 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru, Firdaus, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil yang juga Kepala DPM-PTSP Pekanbaru saat mendampingi Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementrian PAN-RB, Diah Natalisa di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Kam

PEKANBARU - Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru kembali kedatangan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementrian PAN-RB, Diah Natalisa. Kedatangan deputi ini tak lain untuk melihat langsung pelayanan publik yang diberikan ke masyarakat ditengah pandemi Covid-19 di Kota Pekanbaru.

Dalam kunjungan ini, Diah Natalisa didampingi langsung Walikota Pekanbaru, Firdaus serta Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil yang juga Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru, Sekretaris DPM-PTSP, Rudi F Misdian dan pejabat terkait di DPM-PTSP Pekanbaru.

Disela-sela kunjungan ini, Diah Natalisa mengatakan jika pelayanan publik di MPP Pekanbaru sudah sangat baik. “Saya berharap pelayanan publik kepada masyarakat harus terus ditingkatkan. Komitmen Pemko Pekanbaru untuk menambah pelayanan publik juga sangat kami apresiasi dan harus didukung,” katanya.

Dengan masih mewabahnya virus corona, MPP Pekanbaru harus tetap memberikan pelayanan dengan terus menerapkan protokol kesehatan. Tidak hanya itu saja, inovasi-inovasi baru harus dilakukan agar demi memberikan pelayan terbaik.

“Saya berharap pelayanan yang ada di MPP bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Protokol kesehatan juga harus terus dijalankan dengan baik ditengah wabah virus corona,” singkatnya.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga mengapresiasi langkah Walikota Pekanbaru, Firdaus untuk kembali merenovasi keberadaan Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru yang saat ini menjadi role model (percontohan) di Indonesia.

“Tadi Pak Walikota juga berjanji akan kembali melakukan renovasi gedung sebelah untuk diruang menjadi pelayanan publik ke masyarakat. Ini harus di dukung karena nantinya akan menunjang pelayanan kepada masyarakat,” bebernya.

Sementara itu, Walikota Pekanbaru, Firdaus yang turut mendampingi Deputi Bidang Pelayanan Publik, Diah Natalisa menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang kesekian kalinya ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru.

“Apa yang menjadi masukan dari Buk Diah, tentunya akan kami perbaiki. Insyallah kedepan pelayanan publik akan lebih baik lagi, tentunya untuk memberikan pelayanan yang nyaman dan terbaik bagi masyarakat Pekanbaru,” tegasnya.

Tidak hanya itu saja, dirinya akan langsung menginstruksikan Kepala DPM-PTSP Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil untuk segera melengkapi pelayanan yang menjadi masukan oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementrian PAN-RB, Diah Natalisa.

Usai melakukan audiensi, Walikota Pekanbaru, Firdaus didampingi Pj Sekda Pekanbaru serta pejabat di DPM-PTSP Kota Pekanbaru langsung mengajak Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementrian PAN-RB, untuk berkeliling melihat langsung stand pelayanan yang ada di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+