Sekko Ingatkan Pejabat tak Bawa Aset ke Tempat Baru

Sekko Ingatkan Pejabat tak Bawa Aset ke Tempat Baru
Sekko Pekanbaru, M Noer

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) -- Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer mengingatkan agar para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru tidak membawa aset milik daerah. M Noer tegas mengatakan kepada seluruh ASN Pekanbaru untuk tidak membawa aset-aset di tempat lamanya ke tempat kerjanya yang baru.

"Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah dilantik dan sudah melakukan sertijab. Saya juga meminta agar pejabat lama yang pindah ke tempat baru agar tidak membawa aset baik itu kendaraan dinas dan lainnya," kata M Noer.

M Noer menyebutkan, dalam acara sertijab kali ini bagian dari tindaklanjut pelantikan yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi pekan lalu.

"Semua yang kita lakukan ini atas izin pimpinan dalam rangka percepatan pembangunan di Kota Pekanbaru. Meskipun ada pejabat yang sudah menggelar sertijab, tapi sertijab kali ini tidak mengurangi dan menghilangkan tanggung jawab serahterima administrasi di OPD masing-masing," ungkapnya. 

Berita Lainnya

Index