DPC Partai Demokrat Pekanbaru Bagi Sembako dan Santuni Anak Yatim serta Dhuafa

Kamis, 10 September 2020 - 16:20:49 WIB Cetak

CELOTEH RIAU - Sebagai rasa bentuk rasa kepedulian dengan sesama, terutama warga yang membutuhkan, Rabu (9/9) malam DPC Partai Demokrat Pekanbaru, santuni anak yatim dan kaum dhuafa serta bagi-bagi sembako.

Kegiatan itu dilakukan bertepatan dengan acara sukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-19 dan Hari Jadi Bapak Prof Dr H Susilo Bambang Yudhoyono yang ke-71 di Cafe D'Star samping Kantor DPC Partai Demokrat Pekanbaru Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Di usia yang ke-19 ini Partai Demokrat tetap peduli dengan sesama dan apalagi saat ini Indonesia masih tengah dilanda Pandemic Covid 19. Tentunya bantuan yang diberikan oleh DPC Partai Demokrat Pekanbaru itu sangat bermanfaat sekali.


Bantuan yang diberikan berupa 100 paket sembako dan santuni anak yatim serta kaum dhuafa sebanyak 200 orang.


Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru H Agung Nugroho SE mengatakan, Partai Demokrat memang selalu berbagi dengan sesama dan terutama sekali di saat wabah covid 19 masih terus merebak. "Untuk itu di HUT Partai Demokrat yang ke 19 ini kami berbagi dengan sesama dan gelar sukuran yang tetap mengacu kepada Protap Kesehatan Covid 19," ujar Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau itu kepada wartawan, Kamis (10/9).

Syukuran itu juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar Sekretaris Eddy A Mohmd Yatim dan jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Pekanbaru.


Dijelaskan Agung, HUT Partai Demokrat ini bertepatan dengan Hari Jadi Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. "Karena Partai ini didirikan Bapak SBY bertepatan dengan tanggal lahirnya. Dan partai ini berdiri tanggal 9 September 2001 lalu," ucap Agung

Menurut Agung, usia 19 tahun ini sama dengan anak baru tamat SMA dan melanjutkan ke bangku Perguruan Tinggi, tentunya akan menunjukan jati dirinya, begitu juga Partai Demokrat.

Untuk itu Agung juga minta seluruh kader Partai Demokrat di Pekanbaru dan juga di Riau khususnya di Rokan Hilir (Rohil) agar berjuang dan berdoa Ketua DPD Partai Demokrat Riau Bapak Asri Auzar menang dan terpilih menjadi Bupati Rokan Hilir. 


Sementara itu Kedua DPD Partai Demokrat Asri Auzar yang juga merupakan Calon Bupati Rokan Hilir merasa bangga dengan Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho yang selalu berbagi dengan sesama saat memperingati HUT Partai Demokrat dan ini ada untuk kedua kalinya.


"Apalagi selama Partai Demokrat Pekanbaru dipimpin Agung Nugroho partai kita ini selalu berwarna dan mulai disayangi warga Pekanbaru dan itu terbukti ada 7 kader kita duduk di DPRD Pekanbaru," ucap Asri.


Dijelaskan Asri usia 19 tahun ini adalah usia anak muda yang percaya diri dan mulai menunjukan jati dirinya. "Untuk itulah di usia 19 tahun ini Partai Demokrat akan kembali bangkit dan menunjukan jati dirinya serta menjadi pemenang tahun 2024 nanti," ungkap Asri. 


Apalagi saat ini tambah Asri, Partai Demokrat dipimpin oleh anak muda Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang tidak lain adalah anak Bapak Prof Dr H Susilo Bambang Yudhoyono. "Di saat memimpin AHY langsung memerintahkan Fraksi Demokrat di DPR RI menolak Rancangan Undang-undang (RUU) Haluam Ideologi Pancasila (HIP) dan juga RUU Omnibus Law. Hal ini membuktikan Partai Demokrat peduli dengan negara dan sesama," ungkap Asri.


Diakhir syukuran Agung Nugroho, Asri Auzar dan Eddy Yatim bersama undangan lainnya serahkan sembako dan santunan secara simbolis. Lalu dilanjutkan pemotongan tumpeng. 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+