Pecat Inzaghi, Bologna Angkat Pelatih Specialis Permainan Defensif

Pecat Inzaghi, Bologna Angkat Pelatih Specialis Permainan Defensif

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Setelah memecat Filippo Inzaghi karena rentetan kekalahan selama memimpin Bologna dengan catatan hanya kali kemenangan dan berada diposisi 18 klasemen Seria A, management langsung bergerak cepat dengan mengangkat Mihajlovic. 

Dalam sebuah pernyataan, dikutip dari BBC, Selasa (29/1), Bologna mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang diiringi hasarta dan profesionalisme Inzaghi sejak tiba di klub pada Juni lalu.

Sebelumnya dipecat dari Sporting Lisbon, sembilan hari setelah diangkat petinggi klub Liga Portugal tersebut. Konflik internal berujung lengsernya presiden klub berdampak kepada nasib Mihajlovic.

Mantan pemain Lazio tersebut sebelumnya pernah melatih Bologna pada musim 2018/19. Mihajlovic juga pernah menggantikan Inzaghi sebagai pelatih AC Milan pada 2015 lalu.

Pelatih berusia 49 tahun itu menandatangani kontrak hingga 30 Juni, dengan opsi perpanjangan sampai 2019/20. Mantan pemain tim nasional Serbia tersebut punya pengalaman bersama klub Italia lainnya, yaitu Fiorentina, Catania, Sampdoria, AC Milan dan Torino. Namun permainan defensif kegemarannya membuat tim-tim asuhannya Mihajlovic tak pernah menonjol.

Berita Lainnya

Index