Harhubnas 2020, Dishub Pekanbaru Bagikan Masker ke Masyarakat

Harhubnas 2020, Dishub Pekanbaru Bagikan Masker ke Masyarakat
Kepala Dinas Perhubungan Pekanbaru, Yuliarso saat membagikan masker di simpang Jalan Gajah Mada-Diponegoro.

PEKANBARU - Dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2020 yang mengusung tema Wujudkan Asa, Majukan Indonesia, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru mengadakan kegiatan pembagian masker di persimpangan Jalan Gajah Mada-Diponegoro, Kamis (17/9/2020).

“Alhamdullilah, tadi siap apel upacara di kantor Dishub Pekanbaru, kami langsung ke sini dengan maksud membagikan masker kepada para pengendara kendaraan bermotor,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru, Yuliarso.

Kata Yuliarso, pembagian masker ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Dishub Kota Pekanbaru untuk mengingatkan terus masyarakat agar mewaspadai penyebaran virus corona.

“Selain itu kami juga ingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker, dan cuci tangan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Yuliarso juga mengingatkan agar masyarakat Pekanbaru dapat mematuhi Peraturan Walikota (Perwako) nomor 160 tentang pedoman PSBM di wilayah tertentu dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Sesuai dengan instruksi Pak Walikota, kami mengajak masyarakat untuk mengamalkan 4 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index