Pasangan AMAN Mendapatkan Nomor Urut 4, Afrizal-Sulaiman Sebut Nomor Keberuntungan

Kamis, 24 September 2020 - 23:54:22 WIB Cetak

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Rohil Afrizal-Sulaiman foto bersama usai pencabutan nomor urut di KPUD Rokan Hilir, Kamis (24/9/2020)

CELOTEHRIAU-- H. Afrizal - H. Sulaiman (AMAN) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) resmi mendapatkan nomor urut 4 (empat) pada Pilkada 2020 mendatang. 

Itu setelah dilakukan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan  Wakil Bupati oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rokan Hilir di Media Center KPU Rohil, Bagansiapiapi, Kamis (24/9/2020).

Pencabutan nomor urut yang dikomandoi langsung  Ketua KPUD Supriyanto dan didampingi Komisioner KPU lainnya,  berlangsung aman dan lancar 

Pasangan Afrizal-Sulaiman  sangat bersyukur memperoleh nomor urut 4 yang merupakan  harapannya.

"Nomor urut ini merupakan singkatan AMAN yang memiliki empat huruf. Selain itu angka 4 tersebut sesuai dengan pergantian Bupati Rohil ke empat kali.Ini nomor harapan dan keberuntungan " sebutnya.

Sebagaimana diketahui kata Afrizal, penetapan bupati pertama di Rokan Hilir adalah dipilih oleh masyarakat dan DPRD pertama.Yakni  Wan Thamrin Hasyim.Kedua H Annas Maamun dan  ketiga H Suyatno.

"Nah  yang keempat nanti Afrizal-Sulaiman," kata Afrizal optimis yang dibarengi sorak antusias pendukung yang berharap Afrizal - Sulaiman bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Rokan Hilir kedepannya. 

Senada H. Sulaiman selaku calon wakil bupati  juga menyampaikan  nomor 4 adalah angka yang memang sesuai yang diharapkan selama ini. Karena sesuai singkatan AMAN yang selalu  dikedepankan. 

"Tentunya harapan kita mudah - mudahan Pilkada Rokan Hilir Aman dan sukses nantinya.Dan semoga kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini Aman, Makmur, Jaya, dan nyaman," tegasnya.



Baca Juga Topik #politik+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+