Higuain Jadi Starter, Chelsea Malah Dibantai Bournemouth

Higuain Jadi Starter, Chelsea Malah Dibantai Bournemouth

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Debut Gonzalo Higuain di ajang Premier League harus tercoreng karena dibantai Bournemouth dengan skor telak 4-0. Higuain yang dipinjam dari Juventus ini bahkan harus digantikan Oliver Giroud, karena tidak mampu berbuat banyak untuk The Blues.

Bermain di Vitality Stadium, Bournemouth secara mengejutkan mampu mengimbangi permainan Chelsea. Beberapa kesempatan mereka dapatkan, di menit ke-20 mereka hampir membuka keunggulan melalui Junior Stanislas yang meneruskan umpan Andrew Surman, sayang sepakannya masih melebar. 

Lima menit berselang, Chelsea balik menekan. Pedro yang mendapat ruang tembak melakukan sepakan keras tapi tidak berbuah gol. Skor 0-0 menghiasi babak pertama. 

Memasuki babak kedua, The Blues melempem. Tim tuan rumah langsung menyerang dan gol pembuka hadir di menit ke-47 melalui Joshua King yang memaksimalkan umpan David Brooks. 

Tidak cukup sampai di situ, di menit ke-63 mereka menggandakan keunggulan kali ini melalui Brooks. Chelsea mulai bangkit, beberapa tusukan dilakukan untuk memangkas ketertinggalan namun selalu menemui jalan buntu. 

Alih-alih mencetak gol, Chelsea malah kembali kebobolan. Dua gol diciptakan Bournemouth masing-masing melalui Joshua King (74') dan Charlie Daniels (95'). 

Susunan Pemain: 

Bournemouth: Artur Boruc, Nathaniel Clyne, Steve Cook, Nathan Ake, Adam Smith; Andrew Surman, Dan Gosling, David Brooks (Jordon Ibe 68'), Junior Stanislas (Junior Stanislas 95'), Ryan Fraser (Charlie Daniels 93'), Joshua King.

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Emerson, N'Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic (Loftus Cheek 78'), Pedro, Gonzalo Higuaín (Olivier Giroud 68'), Eden Hazard.

Berita Lainnya

Index