Besok, Mantan Sekda yang Didemosi Jadi Kadiskes Kembali Masuk Kantor

Rabu, 30 September 2020 - 20:17:58 WIB Cetak

Kepala Dinas Kesehatan, M Noer.

PEKANBARU - Mantan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer yang didemosikan Walikota Pekanbaru, Firdaus sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Pekanbaru akan kembali masuk kantor. Mantan Sekda Pekanbaru ini akan kembali masuk kantor karena masa cuti panjangnya telah selesai.

“Iya, besok (Rabu,red) beliau sudah masuk ke kantor usai mengajukan cuti besar setelah dilantik menjadi Kepala Diskes Pekanbaru,” kata sumber Celoteh Riau.

M Noer yang sejak 1 Juli lalu mengajukan cuti panjang diketahui sedang mengurus proses Widyaiswara. Bahkan, selama cuti pucuk pimpinan di Diskes Kota Pekanbaru dikendalikan Zaini Rizaldy Saragih yang menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas.

Dari informasi yang diterima Celoteh Riau, sehubungan dengan telah berakhirnya cuti M Noer, maka seluruh Kepala Puskesmas se Pekanbaru, Direktur RSD Madani, Kepala UPT Labkes dan UPT IFLK di Pekanbaru diminta untuk dapat hadir dalam acara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di Aula Kantor Dinas Kesehatan.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+